Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Potret Priska Setia Defi Model Cantik yang Menggoda, Netizen: Bikin Imanku Runtuh!

Potret Priska Setia Defi Model Cantik yang Menggoda, Netizen: Bikin Imanku Runtuh! Foto/Dok Red

Liputan7news.com – Potret kecantikan Priska Setia Defi memang tak bisa diabaikan. Model yang satu ini berhasil mencuri perhatian publik dengan paras wajah yang memesona dan tubuh yang begitu memikat.

Aktif berbagi momen di media sosial, Ika seringkali terlibat dalam pemotretan dengan berbagai tema bersama fotografer terkemuka. Bahkan, ia terlihat menjadi model bagi beberapa artis Indonesia dan menjalin hubungan dengan para influencer terkenal di dunia maya Indonesia.

Tak heran setiap unggahan di akun Instagram pribadinya selalu menjadi sorotan publik. Keingintahuan terhadap kecantikan Ika semakin terasa ketika melihat foto-foto di akun @dviprska miliknya.

Koleksi Foto Potret Priska Setia Defi Model Cantik yang Menggoda, Netizen

Ika dengan bangga mengakui bahwa menjadi seorang model adalah hobinya. Seringkali terlibat dalam berbagai lomba “catwalk” dan meraih berbagai penghargaan, Ika bersyukur karena dukungan penuh yang diberikan oleh orang tuanya.

Sejak kecil, Ika sudah tergabung dalam agensi permodelan, memberikan kesempatan baginya untuk mengikuti berbagai perlombaan dan jadwal pemotretan.

Saat ini, Ika lebih memfokuskan diri sebagai model foto katalog, ootd, dan berbagai jenis pemotretan lainnya.

Ketika ditanya tentang tips agar tetap tampil cantik dan memiliki tubuh yang proporsional, Ika mengungkapkan bahwa rajin melakukan perawatan, memperhatikan asupan air putih yang cukup, serta mengonsumsi makanan sehat seperti sayur dan buah.

Selain itu, Ika juga menekankan bahwa menjadi seorang model tidak hanya mengandalkan penampilan fisik semata, tetapi juga memerlukan kecerdasan. Keindahan luar dan kecerdasan, keduanya sama pentingnya, demikian ungkapnya.

Netizen pun tidak bisa menghindar dari pesona dan kecantikan Priska Setia Defi. Banyak yang mengakui bahwa kehadirannya mampu membuat iman mereka goyah.

Keberhasilannya sebagai model dan gaya hidup sehat yang diterapkannya membuat banyak orang terkesima.

Semakin memikat dalam keseharian, Priska Setia Defi membuktikan bahwa kecantikan sejati tak hanya terpancar dari penampilan fisik, melainkan juga dari karakter dan kecerdasan yang dimilikinya.

Reporter: Aulia Putri
Editor: Redaksi

Share:

Tinggalkan Balasan