Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prajurit Karier Putra Merangin diLantik Dikmapa PK TNI Susgakes Tahun 2021

Sandi Putra Perdana,seorang lulusan dokter dari Universitas Jambi

Merangin-Jambi, liputan7News. Com- Merangin, 12 November 2021.Sandi Putra Perdana,seorang lulusan dokter dari Universitas Jambi,satu satunya Putra Merangin dalam Tiga tahun terakhir ini menjadi Prajurit Karier di dokter Kesehatan TNI. Dengan panggilan Sandi,putra dari Winarto. S.pd seorang Guru Kontrak di SMK2-N Merangin

dr sandi putra perdana,Tempat lahir di Tambang Baru Merangin, Tanggal 19 september 1995, beragama Islam
Anak dari pasangan.
Winarto.S.pd dan Deswita ini merupakan Alumni dari Jenjang Pendidikan, yakni,

SDN 200 /V1 Tambang Baru tamatatan Juni 2007,
SMP 4 Merangin tamatatan Mei 2010
SMA 6 Merangin tamatan 2013, Sandi Melanjutkan tingkat Universitas diFakultas Kedokteran UNJA dan Tamat tahun 2019.

Sandi Pernah menapak Karier dan bekerja RSUD Lahat Sumatera Selatan, diRS Bekasi dan di RS PT BA / Rumah Sakit Bukit Asam Sumatera Selatan.

Hari ini, Jum’at 12 November 2021, Hari yang sangat Membesarkan hari bagi keluarga pasangan Winarto dan Deswita. Dimana Putra Mereka dilantik menjadi Dokter Tentara DIKMAPA PK TNI SUSGAKES TA 2021Berpangkat Lentnan Dua TNI.

Dilantik oleh Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Pelantikan diBertempat di Markas Besar TNI

Letnan Kolonel Infantri. Tomi Radya Diansyah Lubis. S.A.P. M.Han Komandan Kodim 0420/Sarko membenarkan dan mengapresiasi Pelantikan putra Merangin di Dokter Kemiliteran. Semoga bisa mengabdi pada Nusa dan Bangsa.

Winarto kelahiranTambang Baru tahun 1973 ini sandi sangat berterima kasih pada Pak Tomi Dandim 0420 Sarko, salut seorang Perwira tinggi di kabupaten, membantu kami 24 jam sehingga anak kami berhasil lulus dan Dilantik Menjadi Dokter Tentara, dukungan moril beliau sangat kami hargai, disamping itu saya dan keluarga tak lupa mengucapkan terima kasih pada Staff dan Perwira Intel kodim 0420 Sarko serta Babinsa yang siap 24 jam membantu kami dalam kelulusan Sandi Putra Perdana beberapa waktu lalu. ( Hambali)

Share:

Tinggalkan Balasan