Pria Berinisial (AR) Berprofesi Sebagai Tukang Bentor Diamankan Polisi

Makassar, Liputa7news.Com seorang pria berinisial (AR), Berprofesi Sebagai Tukang Bentor di amankan oleh pihak kepolisian Resmob Mamajang tanpa perlawanan, atas dugaan pencurian, Minggu (14/11) di toko Satu Sama, jalan landak baru kelurahan Labuang baji, Kecamatan Mamajang, Makassar.

Panit II Opsanal Kepolisian Sektor Mamajang, Inspektur Dua (IPDA) Agustinus Tambing, SH.MH. mengatakan,”setelah kami mendepatkan laporan dari korban, kami langsung ke TKP, untuk melakukan penjemputan terhadap pelaku terduga pencurian.

Setibanya kami tiba di lokasi TKP, pelaku sudah di amankan oleh pemilik toko dan warga.
Diketahui, pelaku diduga mencuri lima dos air botol, dua dos teh pucuk”,ungkap Ipda Agustinus, saat di konfirmasi.

Saat ini pelaku, AR (34) diamankan Berdasarkan laporan polisi, Laporan Polisi no: LP / 132 / XI / 2021 / Polrestabes Makassar / Sek Mamajang tanggal 12 November 2021.

Dari hasil keterangan pelaku, pelaku mendatangi toko Satu sama dengan menggunakan sepeda motor (Bentor), dan memarkir sepeda motornya kurang lebih 15 meter dari toko, tidak lama kemudian pelaku masuk kedalam toko tersebut, dan mengangkat Lima dos air Le mineral dan disimpan ke Bentor pelaku.

Namun naasnya, pelaku tertangkap oleh pemilik toko dan warga dari rekaman cctv. Atas kejadian tersebut Korban merasa keberatan dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Mamajang guna proses hukum lebih lanjut.

Pelaku bersama barang bukti saat ini sudah di amankan oleh kepolisian sektor Mamajang, dan akan di proses sesuai hukum yang berlaku

(Sumber Humas Polsek Mampang, Polrestabes Makassar)

Jurnalis/ Jabaruddin

Edit/ Rudi.Target

Tinggalkan Balasan