Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Program Walikota Makassar, 101 per RT, Kecamatan Mamajang Bekerjasama Dengan Puskesmas Pampang Sulsel, Gelar Vaksinasi Massal

.(Makassar) Liputan7news.com Dalam rangka program Walikota Makassar, 101 per RT, Kecamatan Mamajang bekerjasama dengan puskesmas Pampang, gelar Vaksinasi massal pertama yang dilaksanakan di Jalan Lanto Dg Pasewang Sulawesi Selatan, senin (01/11) tepatnya samping kantor camat Mamajang Makassar.

Dalam kegiatan vaksinasi ini, hadir pula Camat mamajang Edward Supriansyah, Lurah Mamajang Luar Drs.Kasmawati Arrung, bersama staf lurah, beserta ketua RT di kelurahan Mamajang Luar.

Ditambahkannya, selain hadirnya camat Mamajang, dan lurah, nampak pula hadir dari kepolisian Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Bripka Sahir, bersama petugas satuan polisi pamong praja (Satpol-PP) ikut memantau jalannya vaksinasi.

Terlihat jelas ramai warga kelurahan Mamajang Luar, hadir dan menempati kursi menunggu panggilan untuk divaksin, namun demikian protokol kesehatan tetap diutamakan, dengan memakai masker, dan menjaga jarak,

Kegiatan vaksinasi ini merupakan program Walikota Makassar yang menargetkan pencapaian warga yang tervaksinasi minimal sebanyak 101 warga per RT. Dan saat ini warga yang tervaksinasi telah melebihi target tersebut.

Jurnalis/ Rudi.T

Share:

Tinggalkan Balasan