Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Rapat Sosialisasi Tersebar Bidang Kermater Kodam XIV/Hasanuddin Bersinergi Sukseskan Program Pemerintah

Makassar – Liputan7news.com Paban VII Kerjasama Teritorial (Kermater) Sterad Kolonel Inf Jimmy Watusekke mewakili Asisten Teritorial (Aster) Kasad membuka Rapat Sosialisasi Tersebar Bidang Kermater TA 2022, bertempat di Ballroom Roterdam Hotel Artama, Jalan H. Bau, Makassar. Kamis (29/09/2022).

Tema pada rapat ini yakni “Sinergi Sukseskan Program Pemerintah” bertujuan meningkatkan kerjasama teritorial untuk mendukung program pemerintah dalam mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional, dengan bersinergikan berbagai program pemerintah yang telah di rencanakan.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., yang diwakili Aster Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Persada Alam menuturkan bahwa prajurit TNI sangat terbatas dibanding jumlah penduduk Indonesia dari Sabang sampai Merauke sehingga perlu kerjasama dengan masyarakat Indonesia.

“Untuk itu semoga Negara kita tetap kuat dan kokoh guna menjaga NKRI, makanya harus diterapkan kerjasama dari segala unsur dan elemen masyarakat. Kodam juga sudah sangat banyak bekerjasama baik pemerintah dan non pemerintah untuk membantu warga yang ada di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin,” Ungkapnya.

“Kodam juga mempunyai Korem dan Kodim serta Koramil, ini sangat banyak membantu masyarakat khususnya di wilayah sampai kepelosok daerah, maka dari itu mari kita perkuat kerjasama baik lembaga pemerintah maupun non lembaga,” Tambahnya.

Turut hadir, para Pamen Ahli Pangdam XIV/Hasanuddin, Kasiter Kasrem 143/HO, Pabandya-2/Kerma NKL Sterad, Ka Basarnas Sulsel, Mananger Unit PLN Bone, Kabid II BPBD Makassar.

Red* Thamrin

Share:

Tinggalkan Balasan