Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Resmikan Mushola Al-Hikam, ini Harapan Dandim 0808/Blitar

Blitar – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono serahkan hasil renovasi Mushola Al-Hikam dalam rangka kegiatan karya bakti Kodim 0808/Blitar, yang berada di Dusun Krisik Desa Krisik Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, Senin (28/3/2022).

Kegiatan dimulai dengan pembukaan, sambutan-sambutan, penyerahan Mushola dan pemotongan pita oleh Dandim 0808/Blitar.

Dandim 0808/Blitar saat di konfirmasi menyampaikan, setelah diresmikannya pembangunan Mushola Al-Hikam yang berada di Dusun Krisik ini, semoga dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan untuk beribadah, tuturnya.

Lanjut pada kesempatan itu juga, Dandim berharap agar Mushola Al-Hikam yang telah dibangun ini, hendaknya dapat dimakmurkan warga melalui aktivitas ibadah keagamaan.

Jangan sampai setelah diresmikannya Mushola ini, justru warga masyarakat tidak bisa memanfaatkannya dengan baik. Semoga dengan adanya Mushola ini, membuat warga semakin rajin dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, harapnya.

Sementara itu Bapak Wiyono selaku Takmir Mushola Al-Hikam juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0808/Blitar, khususnya kepada Bapak Dandim dalam sumbangsihnya guna mendukung pembangunan Mushola ini, sehingga pembangunan bisa terlaksana dengan baik. Dan semoga niat baik ini, sekaligus menjadi ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, ucapnya (Dim0808).

Share:

Tinggalkan Balasan