Sasar Warga Lansia, Polsek Tamalanrea Gelar Gerai Vaksin Presisi Secara Mobile

Makassar, Liputan7news.com kepolisian sektor (Polsek) Tamalanrea Polrestabes Makassar menggelar Vaksinasi Covid 19 mobile dengan cara door to door dan menyambangi warga masyarakat khususnya para lansia yang belum melakukan vaksinasi covid-19.

Nampak terpantau awak media, Personil Polsek Tamalanrea dipimpin langsung Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tamalanrea Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muhammadi Mukhtari, SH, S.Ik bersama Tim Vaksinator Puskesmas melaksanakan Gerai Vaksin presisi mobile dengan menyasar masyarakat Lanjut usia di kelurahan Buntusu Tamalanrea Makassar, Selasa (2/10/2021)

AKP Mukhtari mengatakan, kegiatan Ini sebagai upaya jemput bola dari Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar untuk mempermudah para lansia dan pra lansia yang belum divaksin dan tidak bisa mendatangi sentra vaksinasi Covid-19.

Pihaknya sudah menginstruksikan Bhabinkamtibmas untuk melakukan pendataan pada warga, khususnya lansia yang belum divaksin di wilayah binaannya masing-masing.

Lansia yang sudah didata selanjutnya akan didatangi satu per satu di rumahnya untuk dilakukan vaksinasi covid 19

AKP Mukhtari menambahkan, Dengan program Vaksinasi mobile dan Door to Door di tengah masyarakat ini, diharapkan program percepatan vaksinasi lansia akan segera selesai., Tutupnya

(Polsek Tamalanrea, Polrestabes Makassar)

Pewarta/ Rudi Tendean

Tinggalkan Balasan