Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Sebagai Bentuk Pengawasan, Seksi Propam Polres Gowa Kontrol Petugas Piket Dan Tahanan

Gowa / Liputan7news.com

Kembali seksi Propam Polres Gowa melakukan pengecekan seluruh personil yang melaksanakan tugas jmalam dikantor Polres Gowa pada Jumat malam tadi (21/1/2022) pukul 21.00 Wita.

Pengecekan personil tersebut sebagai bentuk pengawasan dan kontrol dari seksi Propam Polres Gowa untuk memastikan seluruh personil berada di kantor dan menjalankan tugas sesuai tugas pokoknya.

Tidak hanya itu, para tahanan yang berada di dalam rutan menjadi fokus perhatian seksi Propam. Dengan teliti personil Provoos melakukan pemeriksaan satu persatu para tahanan yang saat ini mendekam di ruang tahanan.

Kasi Propam Polres Gowa mengatakan,”pengecekan personil yang bertugas malam menjadi rutinitas seksi Propam setiap harinya dilakukan guna menghindari pelanggaran yang dilakukan anggota bahkan, para tahanan yang saat ini mendekam di ruang tahanan tak luput dari perhatian kami. Satu persatu tahanan kami cek dengan teliti untuk memastikan mereka benar-benar aman dan ada di ruang tahanan,” jelas Iptu Isyamsah saat dikonfirmasi malam tadi.

(Humas Polres Gowa)

Red* Jabaruddin

Share:

Tinggalkan Balasan