Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Sekda Pastikan Sidak Dihari Pertama Masuk Kerja

Sekda Kepahiang

KEPAHIANG- Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Rabu 26 April 2023 seluruh PNS, tenaga honorer atau ASN PPPK sudah diwajibkan kembali masuk bekerja seperti biasanya.

Oleh sebab itu untuk memastikan ketentuan ini berjalan sesuai harapan, Sekda Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd dengan tegas mengatakan jika pihaknya akan melakukan Inspkesi Mendadak (Sidak).

“Untuk PNS, teaga honorer atau ASN seperti PPPK di lingkungan Pemkab Kepahiang, semuannya sudah harus masuk bekerja,” tegas Hartono.

Mengingat informasi ini telah disebarluaskan sejak jauh-jauh hari, Sekda Kepahiang ini menegaskan kepada seluruh jajaran PNS atau ASN PPPK dan tenaga honorer, agar tidak menambah waktu libur lebaran Idul Fitri 1444 hijriah.

“Hari libur telah berakhir, semua sudah harus masuk bekerja. Teruntuk PNS, ASN PPPK dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Kepahiang, jangan sampai tidak masuk,” ujar Sekda Kepahiang

Untuk memastikan seluruh jajaran ASN Pemkab Kepahiang masuk sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan lanjut Sekda, pihaknya akan melakukan Sidak ke seluruh kantor secara acak dan tidak terjadwal. Hal ini dikatakannya untuk menjaga kedisiplinan seluruh ASN tanpa terkecuali dalam menunaikan kewajibannya.

“Insya Allah kita akan melaksanakan Sidak, jadi jangan sampai ada yang bolos,” Katanya. (ADV)

Share:

Tinggalkan Balasan