Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Senyummu Adalah Senyumku Bersama Satgas Kodim Yonif Para Raider 328/Dirgahayu di Intan Jaya Papua

Seyummu adalah Seyumku

INTAN JAYA – Tanggal 23 Juli merupakan peringatan Hari Anak Nasional. Dimana peringatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada anak di seluruh Indonesia. Peringatan ini juga bertujuan untuk memberikan penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus Bangsa.

Sebagai wujud kepedulian Satgas Kodim Yonif Para Raider 328/Dirgahayu terhadap Pendidikan karakter Generasi Penerus Bangsa di kampung Bilogai, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua. Pos J2 melaksanakan kegiatan Pendidikan Karakter dengan mengajari anak sekolah tentang membaca dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia serta mebagikan alat tulis sebagai sarana untuk belajar.

“Besar kecilnya suatu Bangsa di masa depan tergantung dari karakter anak-anak. Semoga anak-anak Indonesia khususnya di Kabupaten Intan Jaya mampu membentuk karakter bangsa Indonesia yang baik dan mampu mewujudkan cita-cita Bangsa Indonesia” Ungkap Dansatgas Kodim Yonif Para Raider 328/Dirgahayu Letkol Inf Vicky Heru Harsanto. Sabtu (23/7/2022).

Selama kegiatan berlangsung terlihat anak-anak merasa gembira dan tidak ragu-ragu dalam melaksanakan komunikasi dengan anggota Pos J2 Satgas Kodim Yonif Para Raider 328/Dirgahayu. Secara tidak langsung menunjukkan bahwa masyarakat khususnya anak-anak merasa dekat dan nyaman dengan keberadaan Pos J2 yang berada disekitar lingkungan mereka.

Mewakili anak-anak yang mengikuti kegiatan di Pos J2 Alina Belau murid SD Pastoran Kampung Bilogai menyampaikan “Kami senang dengan Bapak TNI, Bapak Baik, Amakanie”.

Share:

Tinggalkan Balasan