Serbuan Vaksinasi COVID-19 di Kantor Camat Binduriang

Rejang Lebong, Liputan7News. com- Serbuan vaksinasi COVID-19. Kali ini menyasar kalangan masyarakat umum, di beberapa Desa di Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong, Kamis (28/10/2021).

Giat ini berlangsung di Kantor Camat Binduriang, Camat Binduriang  Eliyenti, SH, mengungkapkan serbuan vaksinasi yang ditargetkan berhasil memvaksin masyarakat desa yang ada di wilayah Kecamatan Binduriang.

“Artinya target cukup maksimal,” jelasnya.

Dengan menggencarkan serbuan vaksinasi ini diharapkan target pencapaian vaksinasi di Kabupaten Rejang Lebong segera terdongkrak. Sehingga, dengan semakin tingginya capaian vaksin, maka dengan sendirinya herd immunity (kekebalan kelompok) akan segera terwujud.

Semua pihak dari TNI-Polri, Kecamatan dan Nakes untuk keluar dari pandemi COVID-19 terus melakukan berbagai upaya. Seperti vaksinasi, menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan 3T (Tracing, Testing dan Treatment).

“Hanya saja meskipun sudah divaksin, Prokes harus tetap diterapkan secara ketat, sehingga kondisi ini segera berlalu,” harap Camat. (Amroni)

Tinggalkan Balasan