Siswa SD Kartika XX-I Muh.Arsyil Al Kahfi Reynal Asal Kota Makassar Menoreh Prestasi Gemilang Pada Ajang Kompetensi Bergengsi Cabang Olahraga Karateka (O2SN) Tahun

  • Bagikan

Makassar – Liputan7news.com|Siswa SD Kartika XXI Makassar, Muh, Arsyil Reynal menoreh prestasi gemilang pada ajang kompetisi bergengsi cabang olahraga karate (O2SN) Olimpiade Olahraga Siswa Nasional yang diselenggarakan Oleh PUSPRESNAS dan BPTI, Jakarta Rabu (7/8/22) secara virtual.

Muh.Arsyil yg masih duduk dikelas V SD putra dari Bapak Reynel.Z dan Azruhyani Alwy berhasil menjadi Juara 2 Umum O2SN jenjang SD yang mewakili Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Arsyil, selama ini bekerja keras telah melewati beberapa tahapan-tahapan pertandingan yang dimulai dari tingkat kecamatan,tingkat Kota,tingkat provinsi hingga ke tingkat nasional.

Baca Juga  Peringati HUT ke-77 RI, Kodam Hasanuddin Gelar Pameran Alutsista

Shihan Viktor Sondakh, salah satu pelatih Karate yang sukses menjadikan Arsyil sebagai sang juara, mengatakan,”ini adalah salah satu bukti nyata yang telah dilakukan Muh.Arsyil yang bisa menjadi motivasi buat teman-teman lainnya yang belum berhasil atau ingin mencoba mengikuti ajang lomba ini.

Di tambahankan,”dengan semua usaha dan kerja keras yang dilakukan takkan mungkin menghianati hasil, “terangnya.

Baca Juga  Lantamal VI Gelar Upacara Virtual Dan Syukuran HUT ke-59 Kowal Tahun 2022

Kedua tua Arsyil berharap agar anaknya dapat membanggakan dan mengharukan kan nama Indonesia. Sampai ke tingkat Internasional.

“kami sebagai orangtua dari Muh.Arsyil, besar harapan kami agar semoga kelak anak kami dapat membanggakan dan mengharumkan nama Indonesia sampai ketingkat international dengan prestasi yang dia tekuni sekarang ini.”harapnya.

Kami dari media Liputan7news. Com, senantiasa memberi support dan doa, semoga Arsyil jadi kebanggaan orang tua dan kebanggaan bangsa Indonesia.

(Rudi)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: