Tabrak Maut Akibatkan Nyawa Seseorang Melayang

Malang, Liputan7News.com – Kecelakaan menelan seorang korban jiwa di Jalan Raya Sonotengah, Pakisaji, Kabupaten Malang. Rabu pagi (3/11/2021)

Kejadian bermula saat pengendara mobil Honda Jazz nopol L-20-SA yang dikemudikan AH, (35) warga Probbolinggo melaju dari arah selatan menuju utara, bertabrakan dengan sebuah Truk Isuzu N-9473-EE yang dikemudikan AS, (37) warga Ngajum, Malang.

“Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.15 WIB. Begitu laporan masuk, kami bersama anggota langsung meluncur ke lokasi,” ucap Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Andi Agung, (3/11).

Andi juga mengkatakan, bahwa setelah kedua kendaraan tersebut bertabrakan, Truk oleng dan menabrak sebuah mobil Isuzu Panther yang dikemudikan MO, (20) warga Kanigoro, Biltar yang pada saat itu berada dibelakang mobil Honda Jazz.

“Semula Kendaraan Honda Jazz Nopol L-20-SA melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang, namun saat di TKP Honda Jazz halauannya terlalu ke kanan, dan dari arah berlawanan melaju kendaraan Truk Isuzu Nopol N-9473-EE sehingga terjadi tabrak samping depan,” kata Andi.

“Akiatnya Truk oleng dan menabrak kendaraan Isuzu Panther Nopol AG-1048-OF yang dikemudikan Sdr. MO yang melaju searah dibelakang Honda Jazz,” ucap saksi yang tidak mau di sebutkan namanya (ad)

Andi menyebutkan, pengemudi dan penumpang mobil Honda Jazz total empat orang berinisial AH (35), R (24) dan IS (40) mengalami luka benturan di bagian kepala dan dilarikan ke RSSA Malang. Namun seorang penumpang yang duduk dibelakang pengemudi yaitu I (40) karena alami luka di kepala cukup parah, akhirnya I meninggal dunia saat perjalanan ke RSSA Malang.

“Semua korban kita larikan ke RSSA, namun ada salah satu yang tak tertolong nyawanya karena mengalami luka akibat benturan cukup parah,” pada awak media.

Pewarta : Dwi Suryono

Tinggalkan Balasan