Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Tabrak Truck, Warga Benteng Meninggal Dunia

Ket.poto : Tabrak Truck, Warga Benteng Meninggal Dunia

Bengkulu,Tengah ,Beritarafflesia.com– Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di Jalan Lintas Desa Tengah Padang Kecamatan Talang Empat Kab. Bengkulu Tengah.

Kapolres Benteng Polda Bengkulu Ary Baroto, S.Ik., melalui Kasat Lantas IPTU I Made Sukranaya hari ini (03/09/21) mengungkapkan, Lala lantas tersebut terjadi antara satu unit  Mobil Dump Truck Diesel Mitsubishi Caunter BD 8774 DH dengan Sepeda Motor  BD 4753 YA. Yang menyebabkan pengendara motor  Mengalami Luka robek paha kanan,luka robek kepala,patah pengelangan tangan kanan, dan Meninggal Dunia.

Kajadian laka lantas terjadi Pada Hari kamis Tanggal 02 September 2021 sekitar pukul 16.15 wib.antara Mobil Dump Truck Diesel Mitsubishi Caunter  BD 8774 DH yang dikemudikan  SUPRIYANTO bertabrakan dengan Sepeda Motor BD 4753 YE yang dikendarai MELDA OKTAVIANINGSIH.

kecelakaan tersebut terjadi saat Mobil Dump Truck Diesel Mitsubishi Caunter BD 8774 DH yang datang dari arah Desa Kembang seri menuju Desa Taba Lagan dengan kecepatan sekira 40-45 Km/ Jam, pada saat melintasi  di Desa Tengah padang Kec. Talang Empat kab. Bengkulu Tengah,  Mobil Dumpt Truck tersebut menyalip / mendahului 1 unit kendaraan lain  yg berjalan di depannya kemudian saat Mobil Dump Truck Diesel Mitsubishi Caunter  BD 8774 DH berada di jalur sebelah kanan dari arah Desa kembang Seri menuju Desa taba Lagan, tiba-tiba dari arah berlawanan datang satu unit Sepeda Motor BD 4753 YE yang dikendarai MELDA OKTAVIANINGSIH dan karena jarak yang sudah sangat dekat sehingga terjadi tabrakan yang menyrbabkan pengendara motor meninggal dunia.”(rn)

Share:

Tinggalkan Balasan