Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Tampal Sulam Jalan Samping Terminal Kepahiang

Tambal Sulam

KEPAHIANG- Telah lama jalan disamping terminal depan kantor BRI unit Kepahiang mengalami kerusakan dan berlubang dikarenakan lahan tersebut tak bertuan alias belum terrigestrasi baik di Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten, Pemkab Kepahiang melalui Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang melakukan usulan untuk memiliki aset infrastruktur dimaksud, Dengan menanti agak sedikit lama terkait usulan akhirnya surat hibah jalan itu telah dikeluarkan pihak Pemprov Bengkulu, demikian disampaikan Kadis PUPR Kabupaten Kepahiang pada hari Rabu (12/4/2023).

Rudi A. Sihaloho, ST pada media Bengkulu Post.id mengatakan dinas PUPR awalnya ingin sekali merenovasi jalan disekitar terminal tersebut namun terganjal aturan terkait aset.

Dengan berbagai upaya akhirnya jalan depan BRI unit/samping terminal Kepahiang telah diserahkan Pemprov Bengkulu kepada Pemkab Kepahiang terkait kepemilikan aset serta pemeliharaan kedepannya,” inilah menjadi acuan kita dapat menampalsulamkan jalan tersebut semoga kedepan dapat menjadi prioritas untuk direnovasi, “pungkasnya.

Kasa seorang tukang ojek sering mangkal diseputaran terminal mengatakan” Sangat setuju apa yang telah dikerjakan dinas PU Kepahiang sehingga jalan menjadi padek mantap dan orang melintas tidak merasa takut lagi ” ujar Kasa.

Sebelumnya jalan depan BRI tersebut dengan panjang kurang lebih dari 100 meter banyak berlobang karena itu dikawatirkan mengganggu kenyamanan bagi pengemudi maka Pemkab Kepahiang untuk sementara ini menampalkan jalan tersebut. (Adv)

Share:

Tinggalkan Balasan