Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Tanpa Rasa Jenuh, Satgas Raika Biringkanaya Terus Himbau Warga

(Makassar)-Liputan7news.ComĀ  Satgas Pengurai Kerumunan ( Raika ) Kecamatan Biringkanaya dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, Iptu Harisa kembali melaksanakan kegiatan patroli guna menghimbau dan memastikan warga Kecamatan Biringkanaya tetap mentaati Protokol Kesehatan, Kamis (18/11/2021)

Saat memimpin apel persiapan di halaman mapolsek, Iptu Harisa meminta agar personil Satgas Raika tetap semangat dan jangan jenuh berpatroli guna menghimbau dan mengingatkan masyarakat sebagai bagian dari tugas pengabdian kepada negara.

” Saya meminta rekan – rekan tetap semangat, jangan jenuh menghimbau warga untuk Patuh Protokol Kesehatan, berikan himbauan secara humanis dan persuasif “, himbau Iptu Harisa kepada personil Satgas Raika.

Sasaran kegiatan patroli kali ini adalah pangkalan ojek dan kawasan Pasar Lama Daya, Pusat Pertokoan, Bank dan kumpulan komunitas.

Saat berpatroli ke Bank BRI Unit Daya yang berada di dalam Kawasan Pasar Niaga Daya, terlihat ramai nasabah yang melakukan transaksi, sehingga personil Satgas Raika menghimbau agar tetap menjaga jarak dan memakai masker.

Kepada awak media, Iptu Harisa mengungkapkan bahwa warga harus disiplin mematuhi Protokol Kesehatan 5M, khususnya memakai masker dan menghindari kerumunan saat beraktifitas di luar rumah demi memutus rantai penularan Covid-19, selain Vaksinasi.

Polsek Biringkanaya, Polrestabes Makassar, Satgas Raika

Jurnalis/ Rudi

Share:

Tinggalkan Balasan