Tiga Pesenam Luwu Utara Dapat Tiket ke Porprov Sulsel XVII 2022

LUWU UTARA, Liputan7news.com – Tiga pesenam asal Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan berhasil raih tiket atau lolos ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sinjai-Bulukumba.

Hal tersebut disampaikan Ketua Persatuan Senam Indonesia (Perdani) Luwu Utara, Jusman pada media, Minggu 19 Desember 2021 bahwa, ketiga pesenan Artistik berhasil meraih tiket Porprov Sulsel XVII 2022.

“Ketiga pesenam Lutra berhasil meraih semua alat yang dilombahkan seperti, senam lantai, papan sejajar, pomel dan meja lompat,” sebut Jusman.

Satu pesenam yakni, Muhammad Agung meraih medali perunggu dalam pomel.

Sementara itu Muh Arif Ramli Ketua Delegate Porprov Sulsel mengatakan bahwa, pesenam Lutra lolos kualifikasi dan maju ke Porprob Sulsel 2022.

” Dan hasil kualifikasi sudah kita sampaikan ke pengurus official. Rekapnya kita akan kirim ke masing-masinh Kabupaten/Kota,” sebutnya.

Ketua Koni Luwu Utara Hamrullah menyampaikan selamat buat tiga pesenam Luwu Utara. Masyarakat Luwu Utara bangga atas capaian ini.” Terima kasih untuk manajemen, tim pengelola dan semua yang terlibat atas capaian ini. Sekali lagi, selamat!,” ujar pria yang akrab disapa Uje ini.(yustus)

Edit/ Rudi.Cyber

Tinggalkan Balasan