Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Tingkatkan Kerja Sama Di Wilayah Binaannya, Babinsa Ponggok Gelar Komsos Dengan Aparat Desa

Blitar – Liputan7news. Com|Untuk meningkatkan kerja sama yang lebih baik lagi di wilayah binaannya, Babinsa Koramil Tipe B 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar Sertu Choirul menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat desa, bertempat di Desa Pojok Kec. Ponggok Kab. Blitar, Jumat (2/9/2022).

Sertu Choirul mengatakan, bahwa kegiatan komsos yang dilakukan ini, guna untuk meningkatkan hubungan kerjasama, sekaligus sebagai Binter kepada aparat desa di wilayah binaan.

Kegiatan komsos ini besar manfaatnya, selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga dapat meningkatkan koordinasi dalam membangun komunikasi yang lebih baik dengan aparat desa, ucapnya.

Ia juga menuturkan, bahwa kegiatan komsos yang dilakukan dengan aparat desa secara langsung ini, hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya aparat desa dapat segera menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi kepada warganya.

Demikian sebaliknya, kita juga lebih cepat dalam mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat.

Danramil Tipe B 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Slamet Gunarto saat dikonfirmasi menambahkan, dengan adanya kerja sama yang baik antara Babinsa dan aparat desa, harapannya dapat mempermudah dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah, serta dapat menunjang kelancaran dalam pelaksanaan tugas Babinsa sehari hari dilapangan, harapnya (Dim0808).

Red*

Share:

Tinggalkan Balasan