Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

TNI Bukber Bersama Jurnalis

Acara Buka Bersama

Lampung Selatan- Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 menjadi sebuah momentum bagi Koramil 421-03/Pnh Kodim 0421/Ls dalam merekatkan jalinan silaturahim dan kebersamaan dalam bingkai keluarga bersama  Sahabat Jurnalis Mitra Koramil 421-03/Penengahan yang selama ini Pro Aktif dalam  pemberitaan giat Koramil Penengahan.

Hampir setahun terakhir Sahabat Jurnalis Mitra  Koramil 421-03/Pnh terus mengiringi segala kegiatan di wilayah teritorial Koramil Penengahan dengan karya karya berita. Sehingga masyarakat luas mengetahui apa saja kegiatan TNI di lapangan bersama rakyat.

Hal itu menjadi perhatian khusus bagi Koramil Penengahan untuk memperat sinergitas jalinan Silaturahmi yang telah terbina selama ini.

Pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 ini, menjadi  momen tepat bagi Sertu Eko Bersama Danramil Penengahan KPT. Inf. Muhammad Nurdin berkumpul dalam acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan Sahabat Jurnalis Mitra Koramil 421-03 Penengahan.

Acara buka puasa bersama tersebut di adakan di Kediaman Sertu Eko Hariyanto di Desa Klaten Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, yang di hadiri Danramil Penengahan KPT. Inf. Muhammad Nurdin bersama Istri. Sabtu ( 15/04/2023 ).

Sertu Eko Hariyanto selaku Bintara Tinggi Tata urusan Dalam
( BATUUD ) Koramil 421-03/Pnh mengatakan, “Pada kesempatan ini hanyalah sebagai pengikat bentuk silaturahim kita karna bertepatan dengan Bulan Puasa. Kebersamaan ini anggaplah sebagai saudara. Kedepan tetap kita jaga silaturahim ini. Karna kami tetap akan minta bantu untuk publikasi berita bila ada kegiatan kegiatan seperti biasanya. Mungkin itu yang bisa saya sampaikan”. Pungkas Sertu Eko.

Dalam momen yang sama, Danramil Penengahan menyambut baik acara tersebut sehingga semua dapat berkumpul dalam momen buka puasa bersama (Bukber). Karna menurutnya, selama ini sering bertemu saat bertugas di lapangan.

“Kami atas nama Keluarga besar Koramil dan jajaran mengucapkan terimakasih selama ini sudah di bantu di naikan publikasi segala kegiatan kami. Namun yang paling inti, susah senang mari kita kumpul bareng kita pecahkan bersama. Komunikasi kita selama ini Allhamdulilah sudah berjalan. Kita juga mengucapkan terimakasih kepada pak Eko yang sudah menerima kita untuk berkumpul, karna selama ini ketemu di lapangan terus”.Ucap Danramil.

Ia melanjutkan, “Kepada kawan kawan yang sudah banyak memberitakan giat  Koramil, semoga kita kedepan lebih solid, terus jalin silaturahim sebagai saudara. Kita kompak dalam bekerjasama membangun wilayah teritorial Koramil 421-03/Penengahan, Kodim 0421/Lampung Selatan”. Harap KPT.Inf M.Nurdin. (Nurmayanti)

Share:

Tinggalkan Balasan