Toko Muda Bengkulu Utara Apresiasi Kinerja Gubernur Rohidin

Ket Poto: Rahmad Ramadhan yang merupakan Tokoh Muda Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara apresiasi dan terima atas dukungan Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah terhadap Kelompok Wanita Tani Amanah di Desa Tanjung Anom.

BENGKULU,Beritarafflesia.com- Rahmad Ramadhan yang merupakan  sebagai Tokoh pemuuda di Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara. Tak bisa dipungkiri, dirinya sangat mengapresiasi atas kinerja dan dukungan Gubernur Dr H Rohidin Mersyah terhadap Kelompok Wanita Tani Amanah di Desa Tanjung Anom.

Disilain menurut toko muda ini,  berkat dukungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, Kelompok Wanita Tani Amanah sukses mengembangkan bibit semangka dan melaksanakan Panen Bersama.

Seperti yang sampaikan Rahmad Ramadhan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Rohidin Gubernur Rohidin yang telah memberikan dukungan untuk mendorong Kelompok Tani di tengah suasana pandemi Covid-19 agar tetap produktif.

“Saya mewakili masyarakat khususnya Kelompok Wanita Tani Amanah giri mulya Bengkulu utara mengucapkan terima kasih, dan aapresiasi kepada Gubernur Rohidin yang telah mendukung kami. Hari ini kami melakukan panen bersama, Alhamdulillah semangkanya tumbuh dengan baik dan hasilnya sangat baik,” Kata  Rahmad Minggu (05/09/2021)

“Langkah-langkah Gubernur Rohidin untuk mendukung kelompok tani supaya tetap produktif di tengah pandemi ini sangat bagus, terlebih pak gubbernur Rohidin juga  ingin membangkitkan geliat ekonomi di seluruh sektor termasuk ke unit terkecil ke Desa,” sambungnya.

Sementara itu Gubernur Rohidin yang mendapat kabar panen semangat tersebut turut berbangga dan bahagia. Dirinya mengapresiasi kekompakan Anggota Kelompok Wanita Tani Amanah, dan berharap kedepan hasil panennya tetap produktif dan berkah.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Kelompok Wanita Tani Amanah yang sudah bekerja keras, kelompoknya kompak sekali artinya rasa kekeluargaannya terbangun dengan bagus dan ditunjukkan dengan hasil panen yang memuaskan,” Ucap Gubernur Rohidin

Dilanjutkannya “Tentu di masa pandemi seperti ini kegiatan pertanian khususnya pemanfaatan lahan  dan perkarangan sekitar rumah tentu akan sangat membantu usaha ekonomi keluarga. Selamat, jaga terus kekompakan sesama anggota, bekerja dengan disiplin, bekerjala dengan tekun sehingga kelompok taninya semakin maju, semoga hasil panennya menjadi berkah” Tutupnya (Rn)

Tinggalkan Balasan