Tripika Kecamatan Mamajang Hadiri Peringatan HUT Kota Makassar

Makassar – LIPUTAN7NEWS.Com Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kota Makassar ke – 414, pemerintah Kecamatan Mamajang memusatkan kegiatannya di lima wilayah Kelurahan Mamajang, Selasa (9/11)

Dihadiri oleh SKPD Kacamatan Mamajang, bersama warga, peringatan HUT Kota Makassar ke-414 tahun ini dilakukan secara
virtual se- Kota Makassar dikarenakan masa pendemi Covid-19

Peringatan HUT ke-414 tahun ini mengusung tema ” Recovery Untuk Masa Depan ” sebagai Spirit Pemerintah Kota Makassar dan momentum kebangkitan dari Pandemi Covid-19.

Wakapolsek Mamajang Polrestabes Makassar, IPTU.Danang yang hadir dalam kegiatan menyampaikan permintaan maaf dari Kapolsek Kompol Akp Mariana Taruk Rante,.SE.S.IK.MH SH.,S.IK yang tidak dapat hadir dalam kegiatan karena sedang melaksanakan tugas dinas.

” Mewakili Pak Kapolsek, saya mengucapkan permintaan maaf karena tidak bisa menghadiri kegiatan, beliau ada tugas yang tidak dapat ditinggalkan “, ungkap Wakapolsek.

Lebih lanjut, Iptu Danang mengucapkan ” Selamat Hari Jadi Kota kita tercinta Makassar yang ke – 414, mari kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan, semoga kita dapat berhasil melalui masa Pandemi Covid-19 sesuai tema Recovery Untuk Masa Depan “, pungkasnya.

Penulis Rudi Tendean

Tinggalkan Balasan