Usin Abdisyah Putra Sembiring Hadiri Kejuaraan Karate Cendana Competition

Bengkulu, Liputan7News.com– Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring hadiri kejuaraan Karate Cendana Competition (KCC) yang digelar di Stadion Semarak GOR Bengkulu, Rabu (26/1/22).

Selain menghadiri Kejuaraan Karate Cendana Competition ia juga berikan semangat serta motivasi kepada atlit karateka Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia (ASKI) yang mengikuti Kejuaraan Karate Cendana Comperion.

“Alhamdulillah, para atlit kebanggaan kita bisa mendapatkan mendali mulai dari perunggu, perak dan emas,” ucap Usin Sembiring saat menghadiri kompetisi.

Dalam kunjungannya tersebut selain berikan motivasi kepada para atlit yang mengikuti kompetisi, Usin juga berjanji akan memberikan bonus bagi atlit yang nantinya berprestasi di ajang ASKI.

“Kita akan menunggu hasil dari perolehan mendali di Final, nanti bagi atlit yang berprestasi akan saya kasih bonus di setiap mendali yang didapatkan,” ujarnya.

Dikatakan Usin, bonus yang ia janjikan merupakan salah satu cara agar para atlit lebih bersemangat lagi untuk menggapai kemenangan dalam kompetisi ini. (Adv)

Tinggalkan Balasan