Wabup Malang : Beri Apresiasi Keberadaan Paguyuban Mantan Camat Se Kabupaten Malang

Kepanjen Malang, Liputan7News.com – Wakil Bupati Malang, Drs. Didik Gatot Subroto, SH.MH mengapresiasi keberadaan Paguyuban Mantan Camat Kabupaten Malang. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Malang saat menghadiri pertemuan Paguyuban Mantan Camat yang bertempat di kediaman Siyono, salah satu anggota paguyuban yang terakhir menjabat Camat Singosari, yang ada di wilayah Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Sabtu (13/11) siang. Paguyuban yang diketuai Subagyo dan beranggotakan mantan-mantan Camat se Kabupaten Malang ini tercatat sudah berdiri selama 14 tahun.

”Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Malang mengapresiasi keberadaan paguyuban ini. Paguyuban ini tentunya bagian dan wadah penyambung silahturahmi bagi para mantan Camat se Kabupaten Malang. Tujuannya sangat baik yakni agar kita semua bisa menyambung rasa dan tetap menjadi kesatuan serta saling mengenal. Selama ini para anggota paguyuban mampu menjaga tali silahturahmi, kekompakkan dan keguyubannya,” terang Wakil Bupati Malang dalam sambutannya.

Wakil Bupati Malang lantas menambahkan, dalam perjalanannya, sejumlah anggota baru bergabung dan diharapkan semakin menambah solid keperadaan paguyuban. Dicontohkannya, dalam pertemuan tadi ada sosok M Sholeh yang varu saja purna tugas dan terakhir menjabat sebagai Camat Sumberpucung. Kali ini, beliau pun kini sudah resmi bergabung dengan para seniornya. Beliau juga sepakat, dengan apa yang disampaikan Subagyo, dari pertemuan yang digelar Paguyuban Mantan Camat ini, ada kesempatan dan sela waktu untuk saling curhat (curahan hati) dan mengisi.

”Selain itu, sekiranya apa ada yang bisa dibantu baik pribadi dan Pemerintah Kabupaten Malang, kami tentu akan berusaha mendukung dan membantu fasilitasi. Saya turut mendoakan seluruh anggota Paguyuban Mantan Camat diberikan sehat sehingga mampu tetap menjalin komunikasi apapun yang terjadi sudah mewarnai dan membatik Kabupaten Malang. Saya dan Pak Bupati Malang tentunya siap memfasilitasi kegiatan paguyuban sehingga para anggota tetap jalin silahturahmi dan saling mengingat kembali kenangan-kenangan saat bertugas dulu. Mohon doa restu dan saran, saya dan Pak Bupati Malang diberikan kelancaran dalam memimpin Kabupaten Malang menuju Kabupaten Malang yang lebih baik,” harap Wakil Bupati Malang. (Dwi Suryono)

Tinggalkan Balasan