Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Waka I DPRD BS Juli Hartono SE Hadiri Launching Kios Sekundang

Launching Kios Sekundang Program Unggulan Bupati Bengkulu Selatan, Rabu (12/1/22)

Bengkulu Selatan – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Juli Hartono SE, ikut menghadiri acara launching Kios Sekundang yang dilaksanakan oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi.

Juli mengatakan, dirinya sangat menyambut positif atas launching program Kios Sekundang yang dilaksanakan pada hari ini. Rabu (12/1/22).

Ia berharap, program tersebut dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat untuk memajukan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di kabupaten Bengkulu Selatan.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Juli Hartono SE, saat acara launching Kios Sekundang

“Kami lembaga DPRD sangat mendukung program Kios Sekundang ini. Program ini bermanfaat untuk masyarakat, khususnya bagi para pelaku usaha,” kata Juli menyampaikan.

Dalam acara launching ini, Juli Hartono didampingi oleh Sekretaris DPRD Ferry Kusnadi SE, dan Kabag Umum, Fathan Fauzi SE.

Juli Berharap. pada saat Launching di kedurang Ilir, Program-Program Pro Rakyat ini mesti diikuti seluruh OPD dipemkab Bengkulu Selatan sebab masih banyak OPD belum memahami Visi-misi Kepala daerah.

“Kedepannya kita akan mendorong semua OPD punya program-program yang pro rakyat, yang selaras dengan program Bupati,” tegas Juli. (Adv)

Share:

Tinggalkan Balasan