Wakapolres Gowa Serahkan Doorprize Kepada Pendonor di Hari Pahlawan

(Gowa) – Liputan7news.com Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja menghadiri sekaligus melakukan penarikan pengundian hadiah utama kupon doorprize untuk warga yang menjadi “Pahlawan Donor’ yang digelar Polsek Bajeng, Rabu (10/11).

Peserta donor yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa alat elektronik yang diterima oleh para peserta yang beruntung dalam pengundian kupon doorprize yang diserahkan langsung oleh Wakapolres Gowa.

Selain Wakapolres Gowa, juga Kapolsek Bajeng bersama Manager PLN, Presiden Lions Makassar Satu, Ketua Umum MPS turut menyerahkan hadiah kepada peserta yang beruntung dalam pengundian tersebut.

Kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Bajeng ini yang menggandeng PLN Rayon Bajeng, Lions Makassar Satu, MPS adalah suatu inovasi dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2021 dengan mengangkat tema “Pahlawan Donor” yang diikuti oleh masyarakat umum, personil TNI-Polri dari Polsek Bajeng dan Koramil Bajeng.

Untuk menarik perhatian kepada pendonor darah, Polsek Bajeng juga memberikan sembako bagi peserta donor dan menyediakan hadiah menarik lainnya.

Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada seluruh pendonor darah yang telah dengan sukarela mendonorkan darahnya untuk sesama di Hari Pahlawan ini, ungkapnya

Menurutnya, atas kemuliaan hati para pendonor darah, mereka layak disebut sebagai seorang pahlawan kemanusiaan atau Pahlawan Donor.

Tak lupa juga Wakapolres Gowa mengucapkan selamat kepada peserta yang mendapatkan hadiah menarik yang telah disediakan oleh penyelenggara Donor Darah yang digelar di Polsek Bajeng Polres Gowa.

(Humas Polres Gowa)

Pewarta/ Rudi.Target

Tinggalkan Balasan