Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Wakapolres Gowa : Setiap Personil Harus Bijak Bermedia Sosial, Jangan Yang Kontraproduktif

 

Wakapolres Gowa kembali menegaskan kepada seluruh personil untuk mempedomani hasil rapim TNi- Polri beberapa waktu lalu.

Beberapa hal yang menjadi atensi untuk ditindaklanjuti adalah terkait penggunaan media sosial.

Hal tersebut langsung disampaikan Wakapolres Gowa dihadapan para personil saat memimpin pelaksanaan apel pagi pada Selasa (8/3/2022) yang turut dihadiri Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin. P. SIKM,MH dan pejabat utama.

Jadi setiap personil harus benar-benar mengetahui isi konten yang diposting di media sosial apakah itu dilakukan oleh masyarakat umum. Harapan saya seluruh personil harus bijak dalam bermedia sosial dan jangan sampai melakukan hal-hal yang kontraproduktif, ujar Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja

Begitu banyak postingan yang dengan sengaja dilakukan oleh pihak-pihak tertentu untuk membuat suasana gaduh. Hal ini harus kita antisipasi dengan upaya memberikan pencerahan atau edukasi kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah ikut terhasut atas postingan tersebut.

Di akhir arahan Wakapolres berharap setiap personil kembali mengajak semua keluarga besar Polri agar mendukung kebijakan yang ditekankan pimpinan Polri untuk lebih lebih bijak dalam bermedia sosial, pungkas Kompol Soma Miharja.

*Jabaruddin

Share:

Tinggalkan Balasan