Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Wakapolres Mamuju Tengah Menghadiri Sosialisasi Tim Terpadu Penanganan Dampak Sosial Pembangunan Bendungan

Mamuju Tengah – Lipuran7news.com

Polres Mamuju Tengah, Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Ramli, SH.,M.Si menghadiri sosialisasi Tim Terpadu Penanganan Dampak Sosial Pembangunan Bendungan yang dilaksanakan kantor desa salulekbo kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah. Rabu (29/12/2021)

Kegiatan ini di hadiri oleh Asisten 1 H. Bahri Hamzah, S.Ip. MM, Kolonel Inf Hadi Purwoto Subroto, S.A.B.,M.M. Kasrem 142/ Ttg Kolonel Inf Jimmy Rihi Tugu Kasi Ops Rem 142/Ttg, Letkol Inf Andi Aras. Perwira Penghubung Mamuju Tengah, Kepala Desa Salulekbo Amirullah Kadis perkim prov.sulbar Rachmad Kadis kehutanan prov. Sulbar H.Hamzah, Para OPD kab. Mamuju tengah

Mengawali kegiatan sosialisasi ini asisten 1 H. Hamzah, S.Ip. MM memberikan sambutan kepada seluruh warga yang hadir dan menjelaskan guna kegiatan tersebut tidak ingin merugikan masyarakat, bahkan dampaknya akan dirasakan kembali oleh masyarakat, kita sudah membentuk tim terpadu yang dibentuk oleh pemerintah Kabupaten Mamuju tengah yang akan menyambung terhadap tim apresial dalam penentuan besaran ganti rugi yang akan di bayarkan kepada masyarakat yang terdampak.

Penyampaian kadis kehutanan prov. Sulbar H.Hamzah, menghimbau masyarakat agar bersama sama menjaga dan melindungi kelestarian hutan, Agar memanfaatkan hutan untuk di kelola dengan tidak merubah fungsi awalnya.

Setelah itu di lakukan diskusi dengan masyarakat sekitar tentang kegunaan di bangunnya bendungan dan dampak di bangunnya bendungan, dari hasil diskusi di sepakati memberikan kesempatan kepada pihak pemerintah untuk Tidak menghalangi pembangunan bendungan di desa salulekbo dengan syarat harus dilakukan pembayaran ganti rugi sebelumnya

Humas Polres Mateng

Red

Share:

Tinggalkan Balasan