Warga Di Hebohkan Dengan Penemuan Bayi Laki laki Di Dalam Got Kecil

Makassar, Liputan7News.Com– Seorang Bayi ditemukan didalam got oleh salah satu warga Jalan Baji Minasa, Kecamatan Mariso Makassar, Rabu (15/9) pada (08:00).

Jamaluddin, salah satu saksi yang menemukan bay menerangkan ke awak media, ” saya mendengar tangisan bay yang awalnya saya tidak tau dari mana asalnya, saya mencoba memanggil warga untuk bersama sama mencari suara bay yang lagi menangis, tapi tak satupun warga yang percaya, tidak lama kemudian saya panggil salah satu teman saya atas nama Anto untuk membantu mencari suara bay tersebut, akhirnya bay itu kami temukan di dalam got yang di atasnya tertutup papan, posisi bay tersebut sebelum di angkat dalam keadaan tengkurap, teman saya Anto yang mengangkat bay dari dalam got, Beruntung saja Gotnya tidak ada airnya jadi bay tersebut dapat selamat, ” Ungkap jamal pada saat dikonfirmasi.

Bayi ditemukan Warga

Setelah bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu di angkat, ramai warga menghampiri lokasi tersebut, adapun salah satu warga yang meminta untuk menghubungi kepolisian, dan adapun yang meminta menghubungi pihak puskesmas yang kebetulan dekat dari wilayah kejadian.

Tak lama kemudian beberapa warga mengantarkan bayi tersebut ke puskesmas Mamajang, guna agar bay dapat cepat di rawat.

Kejadian ini sudah di tangani oleh Dinas sosial dan Dinas Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, yang dipimpin langsung oleh Sirajuddin ketua Selter warga Mariso.

Dengan kejadian ini pula Kepolisian Sektor (Polsek) Mariso Sulsel akan mengadakan penyelidikan lebih lanjut, terkait pelaku dan motif pembuangan bayi.

Pewarta :  Rudi .Tendean

Editor : Juliyanti

Tinggalkan Balasan