Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Terkait Jalan Yang Rusak Di Jalan Dusung Sarombe, Sulawesi SelatanWarga Menagih Janji Pemerintah

Gowa / Liputan7news.com Warga jalan Gusun Sarombe, Kelurahan Benteng Sombaopu Kecamatan Barombong, kembali menagih janji terhadap pemerintah khususnya Camat Barombong, terkait jalan masuk Gusun Sarombe sampai sekarang belum di lakukan perbaikan.

Salah satu warga dusun Sarombe mengatakan atas Nama Anwar, pada Tim Wartawan saat dikonfirmasi di lokasi jalan Gusung Sarombe Minggu (13/02/2022) pada Jam (10:15) Wita, “Camat mana janjinya, kapan jalan ini akan dilakukan perbaikan, sudah tiga tahun kami menunggu namun sampai saat ini belum ada perbaikan jalan”, ungkapnya, dengan meniru kalimat dari

Dalam kesempatan ini Ketua RW setempat angkat bicara, “Bahwa memang benar komentar para warga di dusun ini, sudah tiga tahun jalan ini belum ada perbaikan, padahal camat dan lurah hampir tiap hari mampir di jalan ini apalagi saat ada kegiatan vaksinasi”, tuturnya.

Sambungnya, “Anwar pernah mengatakan bahwa tahun ini akan ada perbaikan, dan tidak usah diungkap ini, karena sudah ada anggarannya dan tahun ini akan dilaksanakan, namun warga minta kapan akan dilaksanakan tolong beri kepastian, karena sudah seringkali kami mendengarkan kalimat itu, namun tidak ada bukti”, ungkap RW dengan rasa kecewa.

Sukardi, salah seorang warga Gusung Sarombe menambahkan “Selain jalan yang rusak, drainase disini juga sangat tidak memadai karena selokan seperti tidak berfungsi, air tidak bisa mengalir”.

“Kami berharap sekiranya pemerintah memperhatikan kami di sini khususnya jalan yang sampai sekarang ini belum ada perbaikan, sebagaimana janji Lurah dan Camat di tahun yang lalu.

Saat di konfirmasi¬† di hari Senin (14/02/2022¬† melalui Telpon seluler Anwar S.sos Camat Gusung Sarombe mengatakan, “terkait perbaikan jalan memang sudah di rencanakan dari tahun lalu, cuma karena adanya kegiatan dalam hal ini pemotongan kegiatan anggaran, jadi di pending.

Namun info yang baru baru ini, di pastikan bahwa jalan Dusung Sarombe akan di dikerja tahun ini, namun kami tidak bisa memberikan kepastian kapan akan di kerja, yang pastinya tahun ini akan dilaksanakan, kami menunggu dari Dinas Pembangunan Umum (PU)”, Tutupnya.

Dengan adanya keterangan dari Anwar S.sos sebagai Camat Dusung Sarombe, semoga warga Dusung Sarombe bisa memahami, dan bisa bersabar untuk menunggu hasil selanjutnya.

Rudi Dan Tim Media

Share:

Tinggalkan Balasan