Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Ziarah di Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Hari Bhayangkara ke 76

LAMPUNG SELATAN– Polres Lampung Selatan menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (28/6/2022).

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara menyambut hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 di lingkungan Polres Lampung Selatan.

Bertindak sebagai Inspektur Ziarah Rombongan yaitu Wakapolres Polres Lampung Selatan Kompol Sukamso, S.Pd diikuti oleh PJU Polres Lampung Selatan, pama Polres Lampung Selatan, 1 pleton anggota Sat Samapta dan 1 pleton anggota Satlantas, 1 Pleton Gabungan Staf dan 1 pleton Pns Polri Polres Lampung Selatan.

Wakapolres Polres Lampung Selatan Kompol Sukamso, S.P.D menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 Polres Lampung Selatan melaksanakan ziarah ke taman makam pahlawan Kusuma Bangsa Kabupaten Lampung Selatan.

“Kita sebagai penerus perjuangan dapat menginspirasi semangat kepahlawanan melanjutkan pembangunan nasional khususnya di masa pandemi Covid 19 menuju Indoensia tangguh dan Indonesia tumbuh” kata Kompol Sukamso

Upacara Ziarah Rombongan ini juga merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan Polres Lampung Selatan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur. Acara dianjutkan dengan tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah.(musmulyadi /humas)

Share:

Tinggalkan Balasan