Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Penemuan Mayat di Halaman Belakang Sekolah SD Inpres Jongaya Penyebabnya ini

Makassar – Penemuan mayat di halaman belakang sekolah SD Inpres Joganya I menggegerkan warga yang berada di kelurahan Joganya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Minggu, (27/03/2022) Sekitar pukul 02.02 Wita.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Ronal yang dikonfirmasi mengatakan bahwa memang benar penemuan mayat itu dini hari tadi, piket Identifikasi dan piket fungsi Polrestabes didampingi Pawas Reskrim mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk dilakukan olah TKP.

“Identitas mayat tersebut yakni, Muh Raul Fahri Alias Raul (21), warga Sultan Alaudin,” kata AKBP Ronal kepada Herladsulsel.id, Minggu, (27/03/2022) petang.

Mantan Kasubdit 4 TipidSiber Ditkrimsus Polda Sulawesi Selatan ini juga mengemukakan hasil penyelidikan sementara dan kronologis kejadian sehingga penyebab korban meninggal dunia.

“Menurut keterangan saksi AG (19) bahwa awalnya sekitar pukul 23.30 Wita, korban datang menjemput saksi dirumahnya, kemudian berangkat menuju ke rumah AR yang terletak dijalan Muhammad Tahir No.26 Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate Kota Makassar,” ujarnya.

Disitu, korban dan beberapa rekannya menikmati minuma keras (miras) setelah beberapa saat kemudian saksi mendengar ada orang yang berteriak Polisi.

Sehingga saksi dan korban lari dengan cara memanjat rumah warga kemudian melewati atap rumah dan saat posisi saksi dan korban terpojok antara bagunan rumah dan tembok pagar pembatas sekolah yang tingginya sekitar 2 meter.

“Saksi AG nekad untuk turun lebih dahulu disusul Korban. Pada waktu korban turun dengan posisi mengelantung tiba-tiba, tembok pagar pembatas sekolah yang dipegang korban runtuh menimpah korban,” terangya.

Share:

Tinggalkan Balasan