Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Caleg Gerindra Heriyanto Siap Bertarung Menuju DPRD Rejang Lebong

HERIYANTO CALEG GERINDRA

REJANG LEBONG – Calon DPRD Kabupetan Rejang Lebong Dapil Rejang Lebong Heriyanto terus memperlihatkan keseriusannya untuk bertarung merebut kursi DPRD Rejang Lebong pada Pileg 14 Februari 2024 mendatang.
Berbagai strategi dilakukan Caleg Gerindra Nomor Urut 1 ini, diantaranya terus turun langsung sosialisasi ke akar rumput untuk meraup suara.

“Saya sudah turun hampir rata ke setiap Kecamatan yang ada di Dapil untuk sosialisasi dan konsolidasi tim,”ujar Heriyanto

Heriyanto menegaskan bahwa dirinya serius dan tak gentar bertarung di pileg, meski Gerindra Dapil 2 (Kabupaten Rejang Lebong) memiliki komposisi caleg potensial.

” Saya akan ikhtiar maksimal, soal hasilnya nanti apa, biarkan takdir yang bertarung dilangit,” katanya di sela-sela acara konsolidasi di Desa Air Rusa Kecamatan Sindang Dataran Kabupaten Rejang Lebong (03/03/24).

Sementara itu Jian Salah Tim Pemenangan Kecamatan Sindang Dataran menyatakan optimismenya terhadap pencalonan Caleg Gerindra ini.

“Kami meyakini tanda tanda keberhasilan itu ada, melihat Caleg Bapak Heriyanto yang memang siap lahir batin dan sungguh-sungguh dengan penuh semangat pantang menyerah serta niat tulusnya, Insya Allah jalan kemenangan itu akan selalu dipermudah dan dibukakan oleh Allah SWT, dan kami siap Istiqomah berada dibarisan Bapak Heriyanto” kata Jian

Dari hari ke hari dan menjelang Pileg dukungan ke Caleg Gerindra ini terus mengalir.(Red)

Share:

Tinggalkan Balasan