Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Walikota Batam Hadiri Halal Bi Halal di Kecamatan Sei Beduk  

Batam, LIPUTAN7NEWS.COM- Acara halal bi halal di adakan di kantor camat Sei Beduk, Kelurahan Tanjung Piayu berlangsung khitmat dan penuh makna. Acara ini berlangsung tepat pada hari Minggu, 21 Mei 2022. Pukul 08.00 WIB sampai selesai dan dihadiri langsung Rudi, Walikota Batam

Acara ini dihadiri juga eh Kamaluddin Wakil letua DPRD Kota Batam, para RT/RW dan para tokoh masyarakat. Dari pantauan awak media di lapangan telah banyak bertuliskan spanduk sebagai tanda dukungan atas terlaksananya acara ini, seperti Halal Bi Halal Momentun Untuk Mempererat Silaturrahim, dari kelurahan Mangsang, Halal bi Halal kecamatan Sungai Beduk Tahun 2002, mohon maaf lahir dan bathin, Halal bi Halal Camat Sungai Beduk bersama RT/RW dan Tokoh masyarakat se kecamatan Sei Beduk. Halal Bi Halal “Momentum Untuk Saling Bermaaf-Maafan dan menjalin Silaturrahim dari Kelurahan Tanjung Piayu, Selamat Datang RT/RW dan Tokoh Masyarakat Jelurahan Duriangkang Dalam Acara Halal Bi Halal Bersama Camat Sei Beduk

Diawali dengan pembacaan doa oleh Yanra KUA Kecamatan Sei Beduk, dalam doanya mengharapkan keselamatan dunia akhirat bagi warga kecatan Sei Beduk, dan juga berharap jangan lupa mendoakan orang tua, ketabat dan sanak saudara yang telah terlebih dahulu menghadap kepada Allah swt.

Dwiki Septiawan, S.Ip.,M.Si, Camat Sei beduk yang juga bertindak sebagai ketua panitia dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan halal bi halal ini melibatkan seluruh rt/rw, tokoh agama dan tokoh masyarakat setelah hampir 2 tahun tak ada kegiatan karena pandemi covid 19

Selanjutnya berharap ke depannya mari kita sama- sama membangun kecamatan Sei Beduk ini di bawah kepemimpinan Walikota Batam bapak H. Muhammad Rudi.

Selanjutnya Bapsk Irfan mewakili RT/RW se kecamatan Sei Beduk dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini kita dipertemukan ileh seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat setelah hampir 3 tahun tak ada pertemuan.

Irfan dalam pertemuan ini menghimbau, mari kita doakan agar bapak walikota Batam selalu dalam keadaan sehat wal afiat, juga semoga bapak Rudi walikota Batam bisa terpilih jadi Gubernur Kepri periode yang akan datang.

Zakaria tokoh masyarakat Sei Beduk dalam sambutannya y mengatakan kami atas nama tokoh masyarakat sangat mendukung acara halal bi halal ini yang dalam catatan saya, baru kecamatan Sei Beduk yang berani melakukan acara halal bi halal secara terbuka. Inshaallah dalam waktu dekat ini kita akan membentuk forum rt/rw se kecamatan Sei Beduk, saya percaya kita masyarakat kecamatan Sei Beduk akan selalu dalam kekompakan dan kebersamaan setiap saat.

Wakil Ketua 1 DPRD kota Batam, Kamaluddin dalam sambutannya mengatakan atas nama pribadi dan atas nama anggota DPRD Kota Batam mengucapkan minal aidi wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Selanjutnya sampaikan kepada seluruh masyarakat Sei Beduk bahwa untuk pembangunan kota Batam anggarannya tidak mencukupi, sehingga permohonan pembangunan di wilayah Bapak tak bisa terpenuhi semuanya.

Daerah lain sulit membangun di masa pandemi susah membangun, maka Alhamdulillah Batam terus membangun karena pak Rudi selain Walikota Batam dia juga merangkap sebagai ketua Badan Pengelola Batam. Mari kita jafikan Batam ini menjadi kota yang madani.

Alhamdulillah saat ini bapak walikota Batam menjadi walikota terbaik di Indonesia.Di rumah juga kami buka rumah aspirasi, artinya siapa saja warga masyarakat yang mau silaturrahim maka silakan datang ke rumah dan sampaikan aspirasinya.

Rudi Bapak walikota Batam dalam sambutannya mengatakan, perbuatan dosa itu dalam setiap manusia pasti tak luput dari noda dan dosa, maka mari kita saling maaf memaafkan melalui momentum halal bi halal kecamatan Sei Beduk.

Selanjutnya walikota Batam dengan terbebasnya kita dari covid 19, maka inshaallah perputaran roda perekonomian kita akan menjadi lancar demi kemajuan pembangunan di kota

Kita berharap Batam ini akan menjadi kota percontohan pembangunan ekonomi di Indonesia. Mari kita sama sama menjaga kota Batam sehingga pertumbuhan yang membanggakan terangnya.

Share:

Tinggalkan Balasan