Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

45 Keluarga Penerima Manfaat Desa Talang Donok Terima BLT-DD

PENYALURAN BLT-DD DESA TALANG DONOK

TALANG DONOK- Senin 25 Maret 2024, 45 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, Desa Talang Donok Kecamatan Topos Kabupaten Lebong untuk Anggaran Tahun 2024.

Penyaluran BLT DD yang dihadiri pihak dari kecamatan, babinkamtibmas, Babinsa serta pendamping lokal desa berjalan lancar.
Pjs kepala Desa Talang Donok Bapak Rodi Hartono di kesempatan penyaluran BLT DD menyampaikan kepada masyarakat penerima manfaat agar memanfaatkan bantuan ini dengan baik.

Saat di wawancarai awak media, Pjs Kepala Desa menyampaikan hari ini (25/3/2024) pemerintah desa Talang Donok menyalurkan BLT DD, merupakan kegiatan awal Kita dalam realisasi dana desa.

Dikatanya pula untuk fisiknya insyaallah setelah lebaran kita akan lanjut untuk pekerjaan fisik berupa pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT).

“Saya atas nama Pemerintahan Desa mengajak masyarakat di bulan yang suci (romadhan) ini agar kita selalu tetap menjaga silaturahmi, kompak dan mendukung serta aktif berpartisipasi dalam pembangunan di Desa Talang Donok untuk Desa Talang Donok lebih baik lagi kedepan”. Sampai Pjs. Kades. (Dedi/adv)

Share:

Tinggalkan Balasan