Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Danau Picung Jadi Tempat Wisata Favorit Dikabupaten Lebong

Danau Picung Kabupaten Lebong

LEBONG- Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H. merupakan momen bagi keluarga untuk saling bersilaturahmi antar keluarga, hal dan tidak terlepas pula libur idul fitri merupakan momen rekreasi bagi keluarga untuk mengunjungi objek objek wisata, untuk di Kabupaten Lebong ada beberapa objek wisata yang sering di kunjungi pengunjung pada saat libur Hari Raya Idul fitri, diantaranya objek wisata Air panas (air putih), objek wisata Danau Picung, objek wisata danau Tes, Objek wisata taman Karang Nio.

Hasil pantauan dilapangan objek wisata yang menjadi favorit untuk libur idul fitri 1445 H adalah Objek wisata Danau Picung, dengan berbagai wahana permainan anak di lokasi danu Picung hingga untuk keluarga yang bisa menikmati indahnya pemandangan di lokasi objek wisata danau Picung.

Banyak komentar dari pengunjung terkait objek wisata danau picung diantaranya kurnia (30) asal kota jambi, di wawancarai awak media mengatakan ” Kita dari kota jambi yang sengaja pulang ke kampung nenek, dan untuk lebaran ini kita jalan jalan ke objek wisata di kabupaten lebong, dari sekian banyak objek wisata yang kita kunjungi kita paling an dan mudah dan bisa nikmati kesejukan alam dan keindahan alam itu ada di danau Picung, krn di lokasi sangat banyak wahana untuk hiburan dan permainan anak, akses mudah dan jalan nya pun bagus”. Katanya

Hal senada juga disampaikan Ririn wisata asal kota libuk linggau yang hari ini sengaja berkunjung ke kabupaten lebong mengungkapkan rencananya tadi kita mau jalan jalan ke air panas (air putih) tetapi akses jalannya rusak parah jadi kita sekeluarga gak jadi kesana, ternyata disini (danau picung) lebih menarik, jelas Ririn. (Ded)

Share:

Tinggalkan Balasan