Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Juliyanti Siapkan Program Prioritas

Fhoto Juliyanti, S.Pd dan Suami

Rejang Lebong- Maju diposisi nomor urut 3, calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Juliyanti S.Pd wakili daerah pemilihan (Dapil) 3.

Meliputi Kecamatan Binduriang, SBI, SBU, Kota Padang dan Padang Ulak Tanding, Juliyanti maju bersama Partai Demokrat.

“Saya tidak mau umbar janji, masyarakat sudah terlalu banyak makan janji. Kita akan berikan bukti, serap aspirasi dan benar-benar diperjuangkan dimeja legislatif,” ujar Juliyanti, Rabu (20/12/23).

Ia memilih jalur perjuangan diranah legislatif ini karena sudah merasa masih kurang maksimalnya pemenuhan hak-hak masyarakat.

Terutama daerah pemilihan yang dirinya wakili dirinya menegaskan bahwa semua masyarakat memiliki kesempatan dan hak yang sama atas kebutuhan pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan.

“Saya ingin menjadi wakil rakyat yang benar-benar memperjuangkan aspirasi masyarakat, memastikan semua masyarakat memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan,” tegasnya.

Beberapa program prioritas yang akan ia perjuangkan jika terpilih menjadi anggota DPRD Rejang Lebong:

• Peningkatan kualitas pendidikan dan Kesehatan
• Ambulan Gratis
• BPJS Ketenaga Kerjaan (Non-Upah) Gratis
• Advokasi Hukum Warga
• Peningkatan kesejahteraan masyarakat
• UMKM

Aktivis wanita ini yakin, program-program yang dirinya konsep tersebut dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat, terutama untuk masyarakat dapil Rejang Lebong 3.

Ia berkomitmen untuk bekerja keras dan bersungguh-sungguh untuk mewujudkan program-program tersebut.

“Pilihlah yang benar-benar memperjuangkan hak-hak masyarakat, jangan gadaikan 5 tahun anda dengan pilihan yang salah,” pungkasny. (Red)

Share:

Tinggalkan Balasan