Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Maling Hp Di Warung Sari Laut, Di Cekok Polisi

Makassar, Liputan7news.Com- Seorang pria berinisial (MI) pekerja buruh harian, usia (26) di amankan oleh kepolisian Polsek mamajang, karena diduga mencuri handphone milik Sanridal (34) penjual sari laut, Kamis (11/11) lokasi kejadian di jalan Pajonga Dg Ngalle (Asrama Mattoangin) kota Makassar.

Panit 2 Opsanal Kepolisian Sektor (Polsek) Mamajang, Inspektur Dua (Ipda) Agustinus Tambing SH, MH. menjelaskan, bahwa pelaku berasal dari jalan Cendrawasih kota Makassar.
adapun hendphon yang dicuri, 1 Unit Hp merk iPhone 7 Plus Warna Hitam, di ambil di dalam warung sari laut”, Ungkap pamit.

“Saat itu pelaku masuk ke warung sari laut milik korban dan memesan nasi goreng,korban berbalik badan untuk membuat pesanan pelaku,lalu pelaku mengambil hp milik korban yang sementara dicas,”ungkap Ipda Agustinus.

Hasil introgasi terhadap pelaku mengakui mengambil HP korban setelah masuk kedalam warung sari laut,setelah mengambil hp milik korban lalu pelaku berkata” sebentar saya ambil pesanannya mas”,ucap pelaku.

Kemudian pelaku meninggalkan warung sari laut milik korban dengan mengunakan sepeda motor bersama temannya.

“Pelaku bersama barang bukti 1 buah handpone merek I Phone 7 plus berwarna hitam diamankan di Polsek Mamajang untuk proses hukum selanjutnya.” Tutup Ipda Agustinus.

(Sumber Humas Polsek Mamajang Polrestabes Makassar)

Pewarta / Rudi.T

Share:

Tinggalkan Balasan