Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pemdes Tangua Bangun Jalan Usaha Tani

Fhoto Istimewa

LEBONG- Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pemerintah Desa tangua membangun infrastruktur berupa Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 375 Meter dengan lebar 2 Meter, pembangunan dilakukan sebagai upaya dukungan pemerintah desa tanguan untuk mempermudah petani (padi sawah) untuk sarana pengangkutan hasil pertanian di Desa Tangua.

Saat di konfirmasi Kepala Desa Tangua Yogis Sesuanto menjelaskan kepada awak media bahwa untuk anggaran dana desa 2024 ini kita fokus bangun Jalan Usaha tani sebagaimana permintaan masyarakat yang di usulkan melalui musyawarah desa, maka kini kita realisasikan, JUT yang kita bangun panjang 375 meter, lebar 2 Meter insyaallah akan rampung dikerjakan di tahun ini.

“Sebagai pemerintahan desa saya mengharapkan dan menghimbau kepada masyarakat desa tangua, dengan di bangunnya JUT ini semoga ini dapat kita jaga dan manfaatkan Karena ini sarana untuk mempermudah masyarakat dalam membawa hasil pertanian masyarakat.

Dengan dibangunnya JUT ini semoga dapat respon positif dari masyarakat petani desa

Salah satu warga masyarakat Yanto (40)
Ketika diminta tanggapannya atas dibangunnya jalan usaha tani.

“Sebagai masyarakat Desa Tangua kami berterima kasih kepada Pemerintah Desa dan bapak presiden RI Jokowidodo, melalui dana desa kami masyarakat sangat terbantu dan kami merasakan langsung peran pemerintah melalui dana desa sehingga mempermudah kami petani untuk membawa hasil pertanian”. Ucapnya. (Dedi/adv)

Share:

Tinggalkan Balasan