Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Ayo Ikuti Vaksinasi Berhadiah Motor di Polres RL!

Liputan7news.com – Polres Rejang Lebong bersama dengan FKPD akan menyelenggarakan vaksinasi bertabur hadiah. Acara diselenggarakan di Mako Mapolres Rejang Lebong pada Sabtu 26 Maret 2022 mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Dijelaskan Kapolres Rejang Lebong AKBP. Tonny Kurniawan, S.Ik guna menarik minat masyarakat untuk melaksanakan vaksin banyak doorprize diantaranya sepeda motor, TV LED dan Kulkas bagi pendaftar vaksin pertama. Selain itu untuk peserta vaksinasi kedua dan booster berkesempatan mendapatkan kipas angin, kompor gas, rice cooker, setrika dan blender.
“Ayo masyarakat Rejang Lebong ikuti program vaksinasi dan berkesempatan mendapatkan hadiah yang menarik,” ajaknya,Kamis (24/03/2022).

J

Tak berhenti sampai disitu, Polres Rejang Lebong juga menyiapkan minyak goreng sebanyak 1500 liter yang akan dibagikan langsung kepada masyarakat usai menjalani vaksinasi. Minyak goreng sebanyak 2 liter diperuntukkan untuk masyarakat yang mengikuti vaksinasi dosis pertama dan 1liter untuk yang mengikuti vaksinasi dosis kedua serta booster.

“Jangan lupa bawa KTP serta kartu vaksin untuk dosis kedua dan booster,” kata Kapolres Rejang Lebong.

Share:

Tinggalkan Balasan