Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Meningkatkan Kesehatan Masyarakat, Pemdes Pelabai Lakukan Pelatihan Kesehatan Mayarakat

Fhoto Istimewa

Lebong-Dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat bebagai upaya dilakukan pemerintahan desa agar masyarakat selalu me jaga kesehatan dimulai dari diri sendiri dan keluarga, maka dari itu masyarakat perlu di berikan wawasan lebih luas terkait bagaimana untuk me jalankan kehidupan agar tetap sehat, seperti halnya dilakukan di desa pelabai kecamatan Lebong atas kabupaten Lebong, melakukan pelatihan kesehatan untuk masyarakat melalui anggaran dana desa tahun 2024.

Saat di temui di kantor desa oleh awak media pjs kepala desa pelabai ibu sisvi Kartika menjelaskan, hari ini kita melaksanakan pelatihan kesehatan masyarakat, untuk memberikan edukasi/wawasan kepada masyarakat bagaiman untuk hidup sehat, semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat pelabai, ungkap pjs kepala desa.

Seperti hanya juga di sampaikan peserta pelatihan ibu Yosi (28) kita sangat berterima kasih kepada pemerintahan desa sudah melaksanakan pelatihan. Kesehatan untuk kami masyarakat desa pelabai, dengan adanya pelatihan kami mendapatkan wawasan lebih banyak bagaimana mana menjalankan kehidupan sehari hari secara sehat.

Share:

Tinggalkan Balasan