Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pilkades Serentak Kepahiang Tahun 2021 Tetap Dilaksanakan

Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid

Kepahiang, Liputan7News. Com- Setelah sebelumnya pihak pemkab kepahiang mengeluarkan Surat bernomor:800/480/C/DPMD/2021  Prihal penundaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Kepahiang tahun 2021, Informasi terbaru akhirnya Pemkab Kepahiang akan melanjutkan proses tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021

“Kami mengadakan pertemuan dengan Pimpinan DPRD  dan dari hasil pertemuan tersebut telah disepakati akan diadakan Rapat Gabungan, antara Pemkab Kepahiang bersama Pimpinan DPRD, serta  anggota Forkopimda dan  Ketua Panitia Pilkades dari 69 Desa serta  Kepala OPD terkait”.

Pertemuan tersebut akan digelar di Aula Gedung Guest house Pemerintah Kabupaten Kepahiang pada hari Kamis, tanggal  21 Oktober 2021 pukul 14:00 Wib.  Sampai Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid Melalui Pesan singkat Whatsaap (19/10).

“Intinya acara tersebut menyepakati dan komitmen pelaksanaan Pilkades di 69 Desa pada tahun ini”. Kata Bupati kepahiang.

Lanjut Bupati “dengan memahami kondisi riil waktu yang terbatas, anggaran terbatas, harus menerapkan Protokol kesehatan secara ketat dan disiplin penerapan 5M, agar semuapihak berkomitmen melelaksanakan pilkades dengan sukses dan sesuai regulasi yang diatur.( Sayuti)

Share:

Tinggalkan Balasan