Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Bhabinkamtibmas Gowa Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Di Wilayahnya

Gowa / Liputan7news.com Selasa (19/04/2022), Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Polres Gowa Aiptu Syahrullah melakukan sambang ke Desa Binaannya yaitu Desa Bontoramba Kec.Pallangga Kab.Gowa.

Dalam kegiatannya kali ini Aiptu Syahrullah menemui tokoh masyarakat dan berbincang-bincang dengan masyarakat terkait pemeliharaan kamtibmas di desa bontoramba setelah melaksanakan ibadah sholat duhur secara berjamaah.

Pada kegiatannya tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus berperan aktif menjaga lingkungan tetap aman, salah satunya dengan melakukan siskamling.

Selain itu Protokol kesehatan juga di ingatkan kepada masyarakat khusunya penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Pallangga AKP Abdul Hakim Bahar mengatakan bhabinkamtibmas Polsek Pallangga akan terus hadir menciptakan keamanan di tengah masyarakat melalui silaturahmi.

“Banyak hal yang dapat di lakukan untuk mewujudkan harkamtibmas salah satunya melakukan silaturahmi dengan warga binaan, dan ini sudah menjadi kegiatan rutin bhabinkamtibmas Polsek Pallangga” Ucap Kapolsek Pallangga.

(Humas Polres Gowa)

Red* Tamrin

Share:

Tinggalkan Balasan